2017년 6월 6일 화요일

Cerita makeover operasi plastik di Regen Operasi Plastik Korea (Let Me In real review)

Olahragawan yang sedang terkurung di sebuah ruang kecil, Yun Sae-young melakukan operasi plastik di Regen Operasi Plastik Korea.

Di Regen, kehidupan Saeyoung mulai berubah!



Saeyoung mulai berbola voli sejak SD sebagai pemain bola voli tapi dia terluka parah pada SMA. Dia berhenti bola voli sejak itu. Dia sering tertawakan oleh teman-teman lantaran tinggi badan dan rahang menonjol, dan bola voli adalah satu impian baginya. Ketika dia harus berhenti bola voli lantaran kelukaan parah, katanya dia mulai terkurung di sebuah ruangan kecil. Keluarganya berpatah hati, dan sekarang dia ingin berani lagi untuk kelaur ke dunia lagi dengan Regen!


Dia melakukan operasi mata(buka sudut dalam & luar mata, operasi kelopak mata), operasi hidung, cangkok lemak wajah, operasi dua rahang, operasi kontur wajah (v-line), daa acculifting di Regen Operasi Plastik Korea.

Masalah yang paling serius adalah bentuk wajah dan rahang yang menonjol. Oleh karena rahang menonjol, dia susah mengunya dan bentuk wajahnya menjadi tidak bagus. Sekaligus, untuk membuat kesan yang lebih baik, dokter Regen merekomendasikan untuk operasi mata, dan hidung. 
Sesudah operasi, dia menjadi wanita seksi, manis, indah, dan boyisy!! Karena dia tinggi badannya, dia terlihat seperti model!!

Perubahan hebat sekali terjadi di Regen Operasi Plastik Korea :)


Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#letmeinreview #letmeinhospital #operasiplastikdikorea #operasiplastikreview #operasiduarahang #operasivlinedagu #operasicangkoklemakwajah #operasimata #bukasudutmata #operasikelopakmata #operasihidung #acculift #filler #makeoverdikorea #ceritamakeoverdikorea #ceritaletmein #bedahplastikdikorea #plasticsurgeryreview 

댓글 없음:

댓글 쓰기