2018년 11월 3일 토요일

Berapa Harga Implan Payudara Bellagel Micro Yang Memiliki Perasaan Yang Menyenangkan Di Regen Gangnam?


Berapa Harga Implan Payudara Bellagel Micro Yang Memiliki Perasaan Yang Menyenangkan Di Regen Gangnam?


Seiring usia berubah, standar untuk tubuh yang indah juga berubah,

Bertentangan dengan masa lalu bahwa tubuh langsing dan ramping adalah standar kecantikan, jumlah wanita yang menginginkan tubuh yang sehat dan berbentuk melengkung telah meningkat banyak.

Akibatnya, permintaan untuk operasi payudara meningkat. Implan payudara juga telah terdiversifikasi.

Terutama dalam beberapa tahun terakhir, implan Motiva dan Bellagel Micro menjadi populer dan memiliki bentuk payudara alami serta perasaan payudara yang nyata.

Hari ini, saya akan memperkenalkan Anda lebih lanjut tentang harga implan Bellagel Micro dan pembesaran payudara Bellagel di Regen Operasi Plastik Gangnam.


Implan Bellagel Micro secara aktif merefleksikan keuntungan dari implan berbentuk bulat dan tetes air mata yang ada, dan merupakan implan tipe micro-texture dengan kohesivitas dan viskoelastisitas yang ditingkatkan menggunakan gel silikon kohesif sebagai bahan baku untuk mewujudkan bentuk dan nuansa payudara yang lebih alami.

Ini dikonfigurasi untuk bergerak secara alami sesuai dengan gerakan dan postur tubuh manusia, dan siluet dan pembentukan payudara yang lembut dapat diharapkan seperti payudara asli setelah pembesaran payudara Bellagel.

Implan Bellagel Micro meningkatkan bentuk dan tekstur implan yang digunakan pada pembesaran payudara Bellagel konvensional.

Ini adalah produk yang disetujui oleh MFDS dari Korea Food and Drug Administration. Ini telah lulus lebih dari 20 tes mekanis dan telah disetujui untuk keamanan dengan mematuhi pedoman internasional yang ketat seperti tes meledak, uji keletihan, uji kekuatan tarik, dan sebagainya.


Bellagel Micro dirancang dengan teknik texturing canggih mempertimbangkan afinitas tubuh manusia!

Dalam Regen Operasi Plastik Gangnam, kami menggunakan endoskopi full-HD dengan prostesis terbukti yang telah disetujui untuk keamanan, dan kami dengan hati-hati dan tepat memproses pembesaran payudara Bellagel.

Mengingat proporsi jenis tubuh individu, Regen Operasi Plastik Gangnam akan menciptakan garis yang indah.

Berbagai implan bahan micro-texture termasuk implan Bellagel Micro.
Rasakan kepuasan yang lebih tinggi dari hasil pembesaran payudara dengan bentuk dan nuansa payudara alami.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang harga implan Bellagel Micro atau operasi payudara, silakan hubungi di bawah sekarang!


Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Line (Indonesia): regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기