2017년 10월 27일 금요일

Bagaimana Untuk Tidak Ada Fenomena Kulit Kekenduran Pipi Sesudah Operasi Tulang Pipi?

Reduksi tulang pipi adalah operasi untuk membuat bentuk wajah yang lebih slim dan mulus dengan mengecilkan tulang pipi yang menonjol dan besar. Karena operasi ini bisa membuat orang terlihat lebih ramah dan cantik, banyak orang mencari operasi reduksi tulang pipi. Akan tetapi, orang-orang biasanya bercemas dengan kulit kekenduran sesudah reduksi tulang pipi.

Apa itu kulit kekenduran dan kenapa semua orang bercemas dengan kulit kekenduran?

Kulit kekenduran adalah fenomena yang kulit pipi menjadi turun karena lapisan kulit yang dilekati di tulang wajah terpisah lalu menjadi turun jika ligamen untuk menahan wajah yang menghubungkan kulit dan tulang wajah dirusak waktu membedah tulang pipi. 

Jika fenomena kulit kekenduran terjadi, kulit wajah terlihat turun dan kendur. Demikian, poinnya adalah meminimalkan kerusakan ligamen untuk menahan wajah supaya fenomeno kulit kekenduran tidak terjadi!




Di Regen Operasi Plastik Korea, kami memproseskan reduksi tulang pipi sambil mengalingi ligamen untuk menahan wajah tapi tidak hanya membedah tulang. Di Regen Korea, kami melakukan operasi untuk mendorong tulang dengan rotasi ke dalam (tempat kosong) setelah membedah bagian tulang pipi bagian dasar dan busur. Pada saat ini, kami tidak hanya mereduksikan tulang tapi tulang pipi disusun kembali dengan mendorong ke belakang tanpa deskumasi area tulang pipi depan. Kemudian, operasi kami meminimalkan pembedahan tulang, jadi penentuan posisi sangat kuat dan juga kulit kekendurann hampir tidak ada. 

Khususnya Regen tidak memproseskan 'Quick reduksi tulang pipi'! 'Quick reduksi tulang pipi' sangat sederhana tetapi efek operasi tidak begitu bagus. 'Quick reduksi tulang pipi' hanya bagus untuk kasus seperti sudut 45 derajat tulang pipi besar dan bentuk kepala sempit. 




Jika Anda ingin mendapat konsultasi reduksi tulang pipi tanpa kulit kekenduran lebih lanjut, tolong hubungi Regen untuk konsultasi online!!


**Konsultasi Regen Gratis**
Email(Indonesia): regenps.ind@gmail.com/ youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014


댓글 없음:

댓글 쓰기