2017년 7월 12일 수요일

Dah kesan yang kasar. Mengecilkan tulang pipi di Regen Operasi Plastik Korea!

<Regen Operasi Plastik di Korea- Plastic Surgery review>

Halo. Dulu saya sering mendapat stress dengan kesan yang kasar saya, dan saya merasa ini karena tulang pipi saya besar dan agak menonjol ke dapan. Akhirnya saya ingin melakukan operasi tulang pipi dan mulai mencari hospital operasi plastik dengan teman saya. 

<Foto sebelum operasi di Regen>

Saya malu, tapi ini foto saya yang sebelum operasi plastik. Waktu itu tulang pipi saya menonjol tapi pipi saya cekung, makanya saya terlihat kasar dan lebih tua daripada umur saya.
Saya memilih operasi tulang pipi dan cangkok lemak untuk mengecilkan tulang pipi dan memberikan volume pada pipi saya. Kemudian, saya juga melakukan operasi hidung dan mata sekalian karena saya pikir operasi dalam satu kali saja supaya penderitaan hanya satu kali haha.

<Langsung sesudah operasi plastik di Regen>

Ini foto-foto baru sesudah operasi plastik di Regen! Wajah saya masih membengkak dan masih ada balutan pada wajah dan hidung.
Sebelum saya operasi, saya takut dengan kesakitan sesudah operasi. Akan tetapi, saya merasa kesakitan hanya sedikit tapi agak tidak nyaman untuk makan!

<1 bulan sesudah operasi di Regen>

<3 bulan sesudah operasi di Regen>

<6 bulan sesudah operasi di Regen>

Jika saya melihat foto baru 1 bulan sesudah operasi, wajah saya masih bengkak tapi menjadi sangat berimbang! Wajah saya menjadi kecil tapi ada volume! Dan hidung dan mata juga sangat harmonis dengan wajah saya :)
Saya sangat senang karena kesan yang kasar saya menjadi lebih feminisme. Teman-teman saya bilang saya menjadi lebih cantik tapi tidak ketahuan melakukan operasi plastik karena hasilnya sangat natural!!

<Foto akhir ini sesudah operasi di Regen>

Akhirnya, saya upload foto saya yang terakhir sesudah operasi plastik di Regen :) Sebelum saya operasi, saya sangat khawatir dengan kesakitan dan keamanan sesudah operasi, dan sekarang saya pikir pilihan hospital saya sangat bagus!! Dari konsultasi sampai perawatan sesudah operasi, saya puas sekali dengan Regen Operasi Plastik Korea. Kalau Anda juga sedang mencari hospital operasi plastik di Korea, coba hubungi saja!!
Terima kasih dokter dan tims Regen Korea! :D


Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#operasiplastikdikorea #bedahplastikkorea #operasitulangpipi #reduksitulangpipi #operasihidung #operasikonturwajah #cangkoklemak #operasimata #operasilipatanmata #operasikelopakmata #operasicupinghidung #operasibatanghidung #mengecilkantulangpipi

댓글 없음:

댓글 쓰기